Jumat, 24 Maret 2017

Dibalik topeng Marshmellow

DJ Marshmello merupakan seorang DJ dan Producer yang berasal USA. Ia mengusung genre Future bass, Future house, dan Progressive house serta Trap. Marshello sendiri pertama kali menarik perhatian publik saat ia meremix lagu milik Jack U dan Zedd. Ingin tahu lebih detail tentang DJ Marshmellow?

  Related image

 

Awal Karir DJ Marshmello Memulai Karirnya Hingga Menjadi Terkenal

Pada tanggal 3 Maret 2015, DJ Marshmello memposting lagu pertamanya “WaVeZ” sebagai original mix di halaman SoundCloud miliknya. Seiring waktu ia merilis banyak lagu, ia mulai mendapatkan dukungan dari beberapa orang, yang salah satunya yakni DJ Skrillex, yang merepost lagunya yang berjudul “FinD Me” di halaman SoundCloud miliknya. Di tahun 2016 merupakan awal debut dari DJ Marshmello. Dan seperti yang kita ketahui bahwa DJ Marshmello selama ini hanya mengupload karyanya kedalam channel youtube dengan label Monstercat, OWSLA dan juga Joytime Collective. Beberapa lagu yang sudah ia upload tersebut diantaranya yakni “Keep it Mello” yang mana ia berduet dengan Omar LinX dan singlenya yang hits berjudul “Alone”.

Siapa Sih Sebenarnya DJ Marshmello?

Sampai sekarang masih belum ada yang mengetahui identitas asli dari Marshmello ini guys, gak ada yang tahu siapa orang dibalik topeng yang berbentuk Marshmello ini. Banyak yang menyebutkan kalau identitas asli dari Marshmello nggak lain yaitu Chris Comstock a.k.a Dotcom. Rumor yang satu ini pertama kali dihembuskan oleh DJ Skrillex. Ternyata apa yang dikatakan oleh Skrillex itu ternyata salah.

Image result for orang dibalik topeng marshmellow

DJ Marshmello Menunjukkan Identitas Aslinya?

Beberapa waktu lalu di ajang Electric Daisy Carnival (EDC) di kota Las Vegas, DJ Marshmello mengungkapkan identitas dirinya. Di event tersebut terdapat ribuan penonton yang datang dan menjadi terkejut saat DJ Mashmello membuka topengnya, saat DJ Marshmello membuka topengnya ternyata DJ Tiesto orang yang ada dibalik topeng dari Marshmello.

Namun sayangnya Tiesto nggak mengatakan sepatah kata pun setelah dia membuka topeng Marshmello. Namun tak lama berselang terkuak fakta bahwa itu bukanlah identitas DJ Mashmello yang sebenarnya karena ada seorang fans yang menemukan dan mengabadikan gambar yang menunjukkan bahwaterdapat 2 DJ yang sama-sama mengenakan helm Marshmello sebelum pertunjukannya dimulai

 Related image

Mengapa Banyak DJ Yang Menggunakan Topeng?

Banyak musisi memakai taktik ini untuk terkenal dengan cara merahasiakan identitasnya. Banyak DJ yang menggunakan topeng atau masker yang tekenal, seperti Daft Punk yang juga menyembunyikan identitasnya dengan menggunakan topeng robot.
itulah tadi Biografi DJ Marshmello Dan Perjalanan Karirnya yang kami rangkum buat kalian semuanya. Semoga ulasan kami kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar