Jumat, 24 Maret 2017

BIODATA YOUNG LEX            


Nama Lengkap Samuel Alexander Pieter
Tanggal Lahir 18 April 1992
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Penyanyi (Rapper), Vlogger
Agama Kristen
Channel Youtube youtube.com/user/unclesamindo
Google Plus https://plus.google.com/102155076719095014911
Twitter@Young_Lexx
Instagram young_lex18
Facebook https://www.facebook.com/pages/Young-Lex/191020687583065
Soundcloud https://soundcloud.com/young_lex

Zodiak : Aries


Pengalaman Hidup Rapper Young Lex

 

  Berasal dari keluarga kelas menengah, Young Lex yang baru lulus SMA bingung harus bikin apa supaya dapat uang. Ia pengen muwujudkan impiannya dengan masuk dapur rekaman lagi. Semangat untuk menjadi seorang rapper membuat Young Lex yang hanya bermodalkan ijazah SMA melamar pekerjaan, dan akhirnya bisa diterima sebagai seorang staff gudang, merangkap OB di sebuah perusahaan.

Yap, itulah sedikit gambaran tentang perjuangan Young Lex di awal karirnya. Masih banyak lagi fakta tentang Young Lex ketika sekolah, alias ketika masih bersatus sebagai pelajar. Hai sudah mernagkum fakta tersebut, dan berikut ini tiga fakta tentang Young Lex ketika sekolah.

 
1. Dagang Nasi Uduk
Rapper yang lagi sering diomongin ini punya banyak cerita tentang masa remajanya. Salah satu yang menarik adalah fakta tentang Young Lex ketika ia masih duduk di bangku sekolah. Nah, dalam masa-masa doi sebelum menjadi seorang rapper terkenal inilah, kita bisa melihat kalau cowok yang mengaku suka minum teh manis anget ini udah punya bakat untuk bekerja keras.

Tanpa gengsi, rapper yang aktif meng-upload berbagai jenis video di YouTube ini udah mulai berjualan di sekolah, tepatnya sejak ia mengenakan seragam putih biru.

“Waktu SMP gue beli nasi uduk RP 5000 di deket rumah, terus gue jual Rp 7000 di sekolah, gue ambil untung Rp 2000. Lumayan,” ujarnya.





2. Bocor Karena Tawuran

Sama seperti kita, Young Lex juga pernah merasakan momen-momen kebandelan anak cowok di usia remaja, salah satunya sampai ikut tawuran. Tapi, untungnya pengalaman buruk itu nggak sampai keterusan.

“Gue juga bandel, gue tawuran, sampai kena batu di kepala, di cambang sebelah kiri, dan bocor, itu kado kenang-kenangan waktu gue tawuran zaman dulu, kalo bisa ajang ikut ikut tawuran lah, kalo bisa di stop,”


3. Tiga Kali Jadi Ketua Kelas

Meskipun mencintai hip hop setengah mati, Young Lex juga tetap mecintai masa-masanya sebagai seorang pelajar. Bahkan, ia dipercaya menjadi ketua kelas sampai tiga kali!
“Gue tiga kali jadi ketua kelas, kelas 1, kelas 2, kelas 3, gue ceria, bergaul sama semua orang. Waktu SMA gue nggak pernah punya rambut, gue selalu botak, dari SMA gue udah suka hip hop, di zaman gue gigs metal lagi rame. Gue bukan anak favorit di sekolah, disukain cewek-cewek, nggak, gue nggak kaya gitu. Gue senang sekolah, gue nggak mau nggak masuk sekolah, kalau bolos atau nggak masuk gue kehilangan momen, kehilangan momen lucu, buat kalian jangan bolos, deh, sayang banget kehilangan momen, kalo udah lulus bakal kangen banget momen sekolah,” repet cowok yang memiliki brand YOGS ini.
                 

0 komentar:

Posting Komentar